Welcome Tamu

Pikiran Negatif Bisa Membunuh!!

Siapa yang membunuh anda? Siapa yang menghancurkan semua impian anda?Pikiran negatif lah yang bisa membunuh anda. Pikiran negatif anda lah yang bisa menghancurkan semua impian anda. Apakah pikiran negatif itu? Dialah yang menyurutkan langkah agan menapaki tangga kesuksesan. Dialah yang memberangus antusiasme anda meraih impian anda. Dialah yang mengatakan kepada anda bahwa anda tidak layak meraih kesuksesan apa pun. Dialah yang mengajak anda menjauhi medan pertempuran anda. Dialah yang menyeret anda dari jalan kesuksesan anda seraya mengatakan, "Lupakan itu semua." Lalu, siapa yang "membunuh" anda mas brow sekalian.....??

Cerita nyata,,,,cekobrooot....!!! 





Beberapa tahun silam, sebuah peristiwa luar biasa terjadi di Eropa. Para ilmuwan diberi ijin untuk mengadakan suatu percobaan yang mereka lakukan pada seorang narapidana yang telah divonis hukuman mati. Narapidana tersebut dimasukkan pada sebuah ruangan tertutup, diikat kedua tangannya, ditutup matanya dan didudukkan di atas meja. Lengan narapidana tersebut ditoreh sedikit yang sebenarnya tidak sampai mengeluarkan darah. Namun kepada narapidana tersebut diberikan "bisikan setan", bahwa tangannya terluka dengan luka yang cukup lebar dan mengalir darah segar. Dia diberitahu bahwa darahnya akan terus mengalir, sedikit demi sedikit memenuhi baskom yang ada di bawahnya. Para ilmuwan terus berbicara tentang perkembangan darah yang mengalir dari luka narapidana tersebut. Dan tebak apa yang terjadi..?!Narapidana tersebut semakin lemah dan lemah!!Para ilmuwan mengatakan bahwa sang narapidana kini berada di ambang kematian. Dan dengan semua sugesti negatif yang merasuki pikirannya, perlahan-lahan narapidana tersebut itu mati dengan sendirinya.


Prinsip Sukses


Pikiran kita adalah sebuah kekuatan besar yang mampu memberikan semua yang agan inginkan. Ia dipengaruhi oleh semua yang agan masukkan ke dalamnya. Apa yang kita pikirkan, itulah yang akan terjadi. Pikiran agan bisa tertipu sebagaimana cerita diatas. Narapidana tersebut diyakinkan bahwa dia akan mati dan pikirannya meyakinkan itu, maka matilah dia. Yakinkan diri agan sendiri bahwa agan telah melindungi diri agan dari pikiran-pikiran negatif agan sendiri.


"Jatidiri manusia ditentukan oleh keberadaannya; pikiran-pikiran yang mereka tanamkan dalam dirinya yang menentukan jatidiri seorang manusia." -James Allen-






Terimakasi Telah Mengunjungi (Ara$Book) => Silahkan Tinggalkan Komentar anda...!??


sumber

Tidak ada komentar: